Sabtu, 08 November 2014

Jasa Sewa Mobil Solo "Puma Trans"

  
Sewa Mobil Solo Puma Trans 
Puma Trans adalah bisnis di bidang jasa rental mobil di Kota Solo dan sekitarnya
Puma Trans menyewakan berbagai macam armada / mobil untuk menemani segala aktivitas Anda.
Puma Trans selalu mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan, nyaman, tanpa mengabaikan keselamatan
Puma Trans selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dari driver, armada, pelayanan, dan juga harga sewa Puma Trans selalu memberikan yang terbaik
Selain menyewakan armada Puma Trans juga menawarkan paket wisata untuk pelanggan.
Paket Wisata yang kami tawarkan meliputi wisata di kota Solo dan kota sekitarnya
Selain paket wisata di kota Solo, Puma Trans juga melayani paket wisata yang dipilih oleh pelanggan sendiri

Kenapa harus PUMA TRANS ??
Karena PUMA TRANS memberikan yang terbaik !!
Buktikan kalo memang hanya Puma Trans yang terbaik di jasa rental mobil !!!

Gunakan Jasa Kami :
www.pumatrans.com
sewamobilsolopumatrans.blogspot.com

1 komentar:

  1. Puma Trans – Sewa Mobil di Kota Solo – Puma Trans adalah bisnis di bidang jasa rental – sewa mobil di Kota Solo dan sekitarnya. Berdiri sejak tahun 2008, dengan motto “Melayani Tanpa Tepi” Puma Trans ingin melayani seluruh pelanggannya dengan pelayanan yang istimewa. Menyewakan berbagai macam mobil untuk menemani kebutuhan transportasi anda. Dengan mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan dan menjaga penuh keselamatan anda, kami siap melayani dan mengiringi perjalanan anda. Puma Trans selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik mulai dari driver, armada, dan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

    Puma Trans – Sewa Mobil di Kota Solo hadir dengan berbagai macam mobil yang bisa anda gunakan untuk mengiringi perjalanan anda, mulai dari jenis mobil menengah, hingga mobil jenis high class, seperti :

    Daihatsu Xenia
    Toyota Avanza
    Nissan Grand Livina
    Toyota Innova
    Toyota Alphard
    Isuzu ELF

    Dengan berbagai macam mobil yang ditawarkan, tentunya ini memudahkan anda untuk menentukan mobil yang akan disewa dengan menyesuaikan budget yang anda siapkan. Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan kompetitif.

    Bersama Puma Trans – Sewa Mobil di Kota Solo, anda bisa memilih Paket Wisata yang ditawarkan. Rental Mobil ini mempunyai paket wisata antara lain Paket Budaya, Paket Panorama, Paket Candi, Paket Religi dan Paket Pantai. Namun jika anda kurang berkenan dengan Paket Wisata yang ditawarkan, anda bisa membuat sendiri Paket yang anda inginkan dan nantinya anggaran akan dikalkulasikan oleh pihak Sewa Mobil Solo Puma Trans.



    BalasHapus