Minggu, 09 November 2014

RENTAL MOBIL SOLO

Rental Mobil Solo Puma Trans hadir sebagai jasa sewa mobil yang terpercaya dan profesional melayani tanpa tepi ,percayakan pada kami kebutuhan jasa transpotasi untuk keperluan bisnis,kanor,wisata,kantor,dan keperluan perjalanan keluarga,dllnya, menyewakan mobil dengan sopir-sopir kami yang handal dan berpengalaman siap melayani tujuan baik dalam / luar kota Solo (Joglosemar) ,Bermacam type mobil rental yang kami sediakan : mobil avansa,xenia,grand livina,innova,mobil pengantin,mobil vip,dsbnya.
Informasi lengkap dan pemesanan jasa rental mobil solo hubungi : (bp.Victor) 081393111118 Puma trans solo
Jasa sewa mobil di kota Solo

3 komentar:

  1. Sewa Mobil di Solo memberikan paket layanan untuk perorangan maupun perusahaan,Pastinya harga sewa kami tawarkan kompetitif tergantung pada type kendaraan yang akan di sewa,hubungi Sewa Mobil Solo Puma Trans
    Bagi anda yang membutuhkan kendaraan untuk berwisata bersama keluarga ke daerah obyek-obyek wisata Solo dan sekitarnya kami siap antar anda sesuai tujuan anda baik dalam / luar kota Surakarta,

    BalasHapus
    Balasan
    1. "SEWA MOBIL SOLO PUMA TRANS" adalah jasa sewa mobil di Solo cocok untuk perjalana wisata keluarga atau dan Perjalanan Dinas,Bisnis menggunakan mobil sewa terbaru dengan pelayanan tanpa tepi dengan kualitas serta mutu pelayanan yang terbaik.

      Dengan adanya Puma Trans memberikan warna baru bagi usaha Rental Mobil di kota solo, Usaha Jasa Sewa Mobil Solo ini untuk memenuhi kebutuhan anda seperti event dinas kantor dan Instansi, keluarga,pariwisata,wedding,ziarah,wisuda,sesuai tujuan yang di kehendaki misalnya,Ngawi,Madiun,Ponorogo,Wonogiri,Yogyakarta,Bantul,purworejo,Semarang,dan kota lainnya.

      Armada mobil sewa di solo ada beragam pilihan di Sewa Mobil Solo Puma Trans, sesuai yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau. Kenyamanan tersebut dapat Anda rasakan dengan armada yang kami sediakan demi kepuasan anda.
      Menyediakan berbagai kebutuhan Armada pilihan anda yaitu :

      -Dahaitsu Xenia All new

      -Toyota Avansa ,Innova ,Camry,Alphard,Hiace Commuter

      -Isuzu Elf

      -Bus Pariwisata

      -Sedan Pengantin

      -dll

      Pastinya armada sewa mobil solo puma trans dalam Kondisi Prima untuk Mengantarkan anda sampai tujuan dengan aman dan lancar ditambah dengan Driver ( Sopir ) yang berpengalaman dan ramah , akan membuat perjalanan anda tepat sampai tujuan sesuai jadwal yang telah anda rencanakan .

      Untuk Informasi dan reservasi segera hubungi di 081393111118 Puma Trans Sewa Mobil Solo

      Hapus
  2. Sewa mobil solo puma trans mengedepankan pelayanan yang terbaik,mobil rental aramada terbaik,murah,aman,dengan sopir sopan dan berpengalaman

    BalasHapus